Monday, May 23, 2011

Kapan Blog Baru Akan Terindex oleh Google

Itu adalah salah satu pertanyaan dari sekian banyak pertanyaan yang menyangkut tentang SEO sebagai seorang Blogger Pemula seperti saya ini. blogPalemo ini adalah blog baru atau kinyis-kinyis yang akan saya jadikan blog ujicoba untuk mempraktekkan tehnik-tehnik SEO yang banyak di ungkap di Internet..

Cara pertama tehnik yang akan saya pakai adalah dengan memasang toolbar WebRank versi 4.0 di Mozilla saya. Kemudian dari saya mulai membuat blogPalemo dan memulai membuat postingan ini, kira-kira kapan akan terindex oleh Google.

Saya cukup buat postingannya satu ini saja, baru kalau sudah terindex di Google akan membuat postingan lagi sekalian untuk memberi kabar yang akan terjadi selanjutnya.

Tunggu di postingan saya selanjutnya yaa .. dan Selamat berburu SEO

No comments:

Post a Comment